Aspire P3 : Ultrabook Hybird Acer, inilah Passion yang Sesungguhnya..!!! - ReferensiBisnis.com

23 Jun 2013

Aspire P3 : Ultrabook Hybird Acer, inilah Passion yang Sesungguhnya..!!!

Aspire P3 top Brand
Kemunculan ultrabook terbaru Aspire P3 dari acer benar-benar begitu mengesankan dan juga memberikan motivasi semangat baru untuk saya, dalam membahas ulasan menarik yang akan Saya bagikan kepada anda ini, mari simak apa saja kehebatan, keunikan, serta keberagaman fitur yang dapat menyempurnakan hari-hari Anda dalam mendapatkan "Passion yang Sesungguhnya..!!!"...
Aspire P3 dari acer

Perkembangan teknologi di dunia modern penuh persaingan seperti sekarang ini tentunya membuat para vendor-vendor besar berlomba untuk menciptakan sesuatu yang baru, unik, kaya fitur dan belum pernah ada ataupun belum terbayangkan oleh anda sebelumnya. Mobilitas adalah suatu hal yang sangat penting dalam membantu keseharian ataupun aktifitas anda untuk pekerjaan yang anda kerjakan, sehingga tak salah apabila anda sangat membutuhkan sebuah perangkat pintar Ultrabook Hybird sekelas Aspire P3 dari acer untuk membantu menyelesaikan semua pekerjaan anda, dan aktifitas penting lainnya yang dapat selalu menghidupkan semangat anda untuk meraih masa depan.

Multimedia, akses internet, social media, bermain game casual, hingga nge-DJ pun bisa anda dapatkan dalam satu perangkat Ultrabook Hybird secanggih Aspire P3 dari acer, karena tak ayal apabila acer dapat menjawab setiap kebutuhan pengguna untuk beralih dari lembar kerja ke hiburan di tengah mobilitas dengan menghadirkan perangkat dengan pengalaman layar sentuh layaknya tablet dan kemampuan mengetik bagai notebook di saat Anda perlu serius bekerja.

Kenapa memilih Aspire P3?

acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook

Tahukah anda? bahwasannya para pakar tekhnologi sangat mengakui kesuksesan acer Aspire P3 dalam hal kecanggihan, fitur terbaru, serta kinerja terbaik dalam setiap kebutuhan yang anda butuhkan untuk pekerjaan yang mungkin sangat memberatkan anda. Karena Perangkat ini hadir dengan dua pilihan prosesor, Intel Core i3 dan Intel Core i5 yang bertenaga serta hemat energy dan dilengkapi dengan storage SSD yang memiliki kemampuan 5x lebih cepat dari HDD standard wow..!!! sangat mengesankan bukan?. Dan untuk konektivitasnya, acer Aspire P3 ini dilengkapi dengan acer InviLink Nplify WiFi 802.11a/b/g/n dan Bluetooth 4.0 untuk terhubung ke perangkat penunjang lain secara nirkabel. Di samping layar, terdapat port USB3.0 dan Micro HDMI yang mendukung  fungsi dari Hybrid Ultrabook™ ini.
Hal ini bukan saja memberikan anda Passion yang sesunggunya, namun juga melengkapi setiap momen  penting anda untuk tetap maju mendulang kesuksesan bersama Aspire P3. Tentunya anda pasti sangat ingin sekali memiliki perangkat pintar ini bukan? dan saya begitu yakin, yang terbayang di dalam benak anda adalah kebahagiaan yang mengembangkan senyum anda untuk segera memiliki perangkat secanggih Hybrid Ultrabook acer Aspire P3 ini yang juga impian setiap para spAcer untuk memilikinya.

Follow Your Hidden Passion...!!!

Sudah saatnya anda beranjak dari keterpurukan, tunjukkan bahwa anda adalah seorang yang mempunyai semangat tinggi untuk mewujudkan setiap mimpi - mimpi anda. Bersama acer Aspire P3, raih kesuksesan anda setinggi-tingginya layaknya seorang astronot yang dapat terbang tinggi ke angkasa, dan seperti juga kisah VERNON yang sangat menginpirasi semua orang berkat kecanggihan dari acer Aspire P3 dalam mewujudkan mimpinya yang selama ini terpendam. Seperti apa kisah menarik dari VERNON? Siapa dia? tonton langsung video keren berikut apabila semakin membuat anda penasaran bagaiamana sebuah teknologi secanggih acer Aspire P3 Ultrabook Hybird mampu mewujudkan impiannnya.

Acer Aspire P3 Menampilkan Superstar DJ Tiesto (Kisah Inspiratif Vernon)



Bagaimana menurut anda? Sangat inspiratif dan membangkitkan semangat anda bukan? Vernon, seorang asisten pribadi DJ Tiƫsto, yang sukses mewujudkan mimpi terpendamnya menjadi seorang DJ dengan bantuan Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook!

Ini semua tentu bisa terwujud berkat kecanggihan Aspire P3 Hybrid Ultrabook, yang memiliki desain fleksibel sehingga bisa menyesuaikan dengan trend dan kegiatan pengguna PC yang kian mengarah ke touch-centric alias menggunakan teknologi sentuh.  Sebuah mesin teknologi yang memadukan productivity powerhouse dan entertainment on the go; Aspire P3 menjadi perangkat mobile yang memberi pengalaman dualitas dalam touch-type, ia adalah sebuah PC yang dapat dengan mudah bertansformasi menjadi tablet.The true definition of future mobile computing. 

Saya yakin, anda pun sangat bersemangat sekarang, lalu tunggu apalagi? segera miliki perangkat canggih ini apabila anda tak sabar ingin segera mewujudkan ide-ide kreatif anda untuk dijadikan sebuah fenomena kesuksesan anda di masa depan. Dengan Kinerja tinggi dengan mobilitas yang tak kalah tinggi pula acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook akan membantu anda menemukan inovasi terbaru serta memperlihatkan semangat terpendam anda untuk bergerak maju, maju, dan maju membangun "Passion yang Sesungguhnya".

Apabila anda ingin mengetahui secara rinci tentang keunggulan, fitur, dan juga kinerja dari acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook ini, bisa langsung anda kunjungi website official acer Indonesia di alamat berikut : http://www.acerid.com/?p=4102, dan jangan lupa beri komentar terbaik anda. Sekian ulasan sederhana dari saya yang semoga bisa menginpirasi anda untuk menciptakan sesuatu hal yang baru dengan segala kecanggihan teknologi dari acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook.

acer explore beyond limits

Share with your friends

Baja Ringan Semarang