Blog Personal dan Layanan Jasa SEO Berkualitas page one, Meningkatkan Peringkat website di Halamam 1 SERP murah bergaransi.

Cara Lengkap Jailbreak Iphone 5 iOS 6

Cara Lengkap Jailbreak Iphone 5 iOS 6
Cara Lengkap Jailbreak Iphone 5 iOS 6 sekarang sudah bisa anda lakukan sendiri dengan menggunakan evasion, cara ini sangat praktis dan mudah Jika Anda telah menunggu untuk melakukan jailbreak pada iPhone 5, ataupun perangkat yang menjalankan iOS 6 dan lebih tinggi seperti iPad dan iPod Touch dan yang lainnya, hari ini adalah hari keberuntungan Anda. Sebuah alat baru bernama evasi0n telah dirilis hari ini
Aplikasi evasi0n ini sangat mudah digunakan – pada kenyataannya, lebih mudah digunakan daripada alat jailbreak iOS 5.1.1 yang dirilis tahun lalu. Tidak memakan waktu yang lama, dan hanya beberapa langkah, jika anda merasa nyaman mengklik beberapa tombol pada komputer Anda dan menekan ikon pada perangkat iOS Anda, Anda lebih dari siap untuk menggunakan evasi0n.
Jailbreaking bukanlah proses yang sulit atau sangat teknis, namun memerlukan sebuah kehati-hatian. Alat jailbreak evasi0n dilengkapi dengan petunjuk langkah-demi-langkah sederhana dalam file readme.txt.

Berikut cara melakukan Jailbreak iOS 6 pada iPhone 5 dengan evasi0n

  • Sebelum Anda mulai, pastikan Anda telah mem-backup perangkat iOS anda. Anda dapat membuat cadangan melalui iTunes atau menggunakan iCloud. Ini merupakan langkah penting untuk memastikan Anda tidak kehilangan data penting karena sesuatu yang salah dan anda harus mengembalikannya.
  • Jika Anda menggunakan kode sandi (passcode) pada perangkat iOS Anda, tim evasi0n menyarankan untuk menonaktifkannya sebelum menjalankan proses jailbreak, karena itu bisa menyebabkan masalah. Anda dapat menonaktifkan passcode melalui Settings > General > Passcode Lock.
    Jika anda telah mem-backup perangkat dan menonaktifkan passcode, langkah selanjutnya adalah men-download evasi0n pada komputer Anda. Ada beberapa versi yang tersedia termasuk Windows, Mac, dan Linux.
  • Jalankan program. Pengguna OS X mungkin harus memotong fitur Gatekeeper di OS X 10.8 dengan mengklik kanan ikon aplikasi dan memilih “Open”.
  • evasi0n jailbreak iphone 5
  • Sambungkan perangkat iOS seperti iPhone 5 ke komputer, dan klik tombol Jailbreak. Perangkat Anda akan menyala, restart, dan melakukan segala macam hal-hal acak selama proses tersebut. Biarkan saja terpasang dan tunggu instruksi berikutnya di jendela aplikasi.
  • evasi0n jailbreak iphone 5 lengkap
  • Setelah beberapa menit dan reboot akan terjadi sekali atau dua kali, anda akan diminta untuk membuka dan menekan ikon “Jailbreak”. Seperti petunjuk mengatakan, hanya tekan sekali. Layar perangkat iOS akan berkedip dan kemudian proses aplikasi evasi0n pada komputer akan berlanjut.
  • evasi0n jailbreak iphone 5 langkah 3
  • Beberapa detik kemudian, akan terlihat pemberitahuan bahwa jailbreak selesai. Selanjutnya, perangkat iOS (iPhone 5) akan reboot beberapa kali saat proses selesai. Proses Jailbreak benar-benar selesai ketika kunci layar (lock screen) dan wallpaper muncul. Kemudian akan muncul ikon Cydia di layar utama, yang menyatakan bahwa jailbreak berhasil.
Secara keseluruhan, proses Jailbreak pada iPhone 5 berlangsung sekitar 10 menit hingga selesai. Jika anda mengalami masalah apapun ketika proses Jailbreaking sedang berlangsung, evasi0n menyatakan bahwa anda perlu untuk me-restart ponsel anda atau aplikasi dan memulai kembali proses tersebut. Atau bisa melihat panduan halaman dukungan disini. Perlu di ingat, tidak dianjurkan untuk me-restore iDevice atau meng-klik ‘try again’(coba lagi).
Apakah anda akan melakukan jailbreaking untuk perangkat iOS anda? Jika demikian, perangkat iOS apa yang akan anda gunakan, apakah iPhone 5, iPad, iPod Touch atau…? Silahkan beritahu kami melalui komentar di bawah ini.
via Cnet source : http://www.portalponsel.com/cara-jailbreak-ios-6-pada-iphone-5-dengan-evasi0n/#
2 Komentar untuk "Cara Lengkap Jailbreak Iphone 5 iOS 6"

Great post !This is the information I was looking for.

Terimakasih ya infonya sangat membantu bangat

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top