Tablet Honeycomb Terbaik memperkenalkan Platform Android 3.0  yang murah, yang mempunyai fitur baru dan menarik bagi banyak pengguna dan pengembang. Dokumen ini memberikan sekilas dari beberapa fitur baru dan teknologi, seperti yang disampaikan di Android 3.0. Android 3.0 adalah versi baru dari platform Android yang dioptimalkan secara khusus untuk perangkat dengan ukuran layar yang lebih besar, terutama tablet. Memperkenalkan merek baru terbaik murah, tablet android honeycomb benar-benar virtual dan memiliki "hologram" desain UI, serta, elegan konten-terfokus model interaksi.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


Android 3.0 dibangun pada hal-hal yang orang suka tentang Android - halus multitasking, pemberitahuan kaya, kustomisasi layar Asal, widget, dan banyak lagi - dan mengubahnya dengan pengalaman, bersemangat 3D dan interaktivitas yang lebih dalam, membuat mereka akrab tetapi bahkan lebih baik dari sebelumnya.
UI baru membawa paradigma baru untuk interaksi, navigasi, dan kustomisasi dan membuat mereka tersedia untuk semua aplikasi - bahkan mereka dibangun untuk versi sebelumnya dari platform. Aplikasi yang ditulis untuk Android 3.0 yang dapat menggunakan satu set diperpanjang objek UI, grafis yang kuat, dan kemampuan media untuk melibatkan pengguna dengan cara baru.

  • Sistem Bar, status global dan pemberitahuan
Seluruh sistem dan dalam semua aplikasi, pengguna memiliki akses cepat ke pemberitahuan, status sistem, dan tombol navigasi lembut di Bar Sistem, tersedia di bagian bawah layar. Bar Sistem selalu hadir dan merupakan touchpoint kunci untuk pengguna, tetapi dalam "lampu keluar modus" baru juga dapat diredupkan untuk tampilan layar penuh, seperti untuk video.

Dalam setiap aplikasi, pengguna memiliki akses ke pilihan kontekstual, navigasi, widget, atau jenis lain dari konten dalam sebuah bar Aksi, ditampilkan di atas layar. Bar Aksi selalu hadir ketika aplikasi sedang digunakan, meskipun isinya, tema, dan properti lainnya yang dikelola oleh aplikasi, bukan sistem. Bar Aksi lain touchpoint kunci bagi pengguna, terutama dengan item tindakan dan menu dropdown melimpah, pengguna yang sering mengakses dengan cara yang sama dalam sebagian besar aplikasi.


berikut adalah video sekilas tentang Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.







Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Dirilis hanya untuk Motorola Xoom tablet sejauh ini, sistem operasi baru, yang dimulai kehidupan di smartphone Android tapi sekarang diformat untuk touchscreen yang lebih besar, akhirnya akan membuat jalan ke Galaxy Tab Samsung 10,1 serta tablet lain dari produsen besar seperti Acer, HTC, Dell, Asus, LG, MSI dan Toshiba.
Perbaikan sistem operasi Google menawarkan sejumlah upgrade yang bisa memberikan 2 iPad 'sistem operasi, IOS 4.3 , kabur uangnya.
Android 3.0 dirilis tanggal
Tanggal rilis Android Honeycomb 3.0 saat ini tidak jelas. The Motorola Xoom sudah keluar di AS, meskipun produsen perangkat keras lainnya mengatakan mereka masih menunggu Google untuk memberi mereka semua-yang jelas untuk menempatkan perangkat mereka di rak.
Tak perlu dikatakan, rilis, resmi terakhir hanya minggu lagi. Dan ketika hari itu tiba, mengharapkan untuk melihat banjir tablet Android 3.0 meledak ke pasar.
Pada tahun 2008, kami duduk dengan Erick Tseng , maka manajer produk senior di Google dan titik kontak utama untuk Android OS, untuk sebuah artikel tentang proyek-proyek Google penelitian.
Anehnya, tidak pernah disebutkan Tseng tablet, tapi dia bicara tentang sistem operasi baru yang dapat bekerja pada berbagai jenis perangkat komputer. Tseng memiliki prototipe ponsel Android dia membiarkan kami melihat lewat bahunya.
Android Honeycomb 3.0 merupakan sebuah proyek open source dipimpin oleh Google. Dari semua laporan, perusahaan tidak membuat penghasilan besar dari sistem operasi dan rencana untuk mendapatkan pendapatan cara mereka selalu melakukan: dari iklan yang muncul ketika Anda mencari.
Pengembang mendapatkan akses penuh ke kode dasar dan dokumentasi dicari.
Salah satu isu utama dengan Android Honeycomb awal adalah bahwa kode ini cukup fleksibel untuk dijalankan pada berbagai perangkat tetapi antarmuka dirancang untuk smartphone. Android Honeycomb 3.0 membuat lebih baik menggunakan ukuran layar untuk tablet.
Sebagai contoh, Gmail di smartphone berjalan terbaik dalam orientasi vertikal sehingga Anda dapat dengan cepat memindai melalui email. Pada tablet, Android Honeycomb 3.0 menyediakan cara untuk klien email untuk menjalankan dengan pesan Anda di sebelah kiri dan jendela pratinjau di sebelah kanan.

  1. Android Honeycomb 3.0 sebagian besar mengakomodasi ukuran layar, tetapi ada beberapa kali ketika sistem operasi bisa saja diformat ulang lebih baik, atau ketika aplikasi dijalankan masih dalam mode smartphone.
Tablet Android Honeycomb Google

Dibandingkan dengan IOS 4.3 , yang berjalan pada iPad 2 , Android Honeycomb 3.0 jauh lebih ramping untuk tablet. Ada pop-overs, seperti tampilan thumbnail yang menampilkan preview dari aplikasi terbuka, dan pengaturan dan lapisan status jelas lebih maju.
android pengaturan 
Juga, Android 3.0 menyentuh kekuatan Nvidia Tegra 2 prosesor dual-core untuk menampilkan video, membiarkan Anda flip cepat melalui foto dan cover album, dan bermain game.
Google berkomitmen untuk platform. Bahkan dalam minggu pertama setelah rilis Xoom Motorola, perusahaan ini merilis versi baru yang bekerja dengan Adobe Flash, bahkan sebelum itu menjadi tersedia pembaruan perangkat lunak

Android 3.0 memiliki bintik-bintik kasar - bintik-bintik kasar banyak, sebenarnya. Ini terlihat bagus di permukaan, tapi perlu bekerja di bawahnya. Dan di tepinya. Dan ... yah, katakan saja aku senang bahwa 3.1 di sini .
Kami sekarang memiliki informasi lebih lanjut tentang apa Android 3.1 membawa ke partai, berkat catatan revisi lengkap di situs pengembang Google , dan perubahan lebih jauh dan penting dari Google tersirat.
  • Kabar besar pertama adalah bahwa versi ini memang memperbaiki kelemahan 3,0 's yang menyebabkan gambar untuk membuat benar di app Galeri. Saya sudah mencatat cacat ini beberapa kali - sebagian karena rasanya seperti noda yang jelas pada awal dinyatakan solid untuk platform 3.x Honeycomb / Android. Meskipun Google tidak pergi ke detail terlalu banyak untuk apa yang menyebabkan masalah untuk memulai dengan, saya punya konfirmasi dari Google yang 3,1 harus memperbaiki masalah ini. Aku bisa bahaya beberapa tebakan, tapi akhirnya, yang penting adalah bahwa hal itu tetap-itulah sebabnya saya berharap untuk mencoba 3.1 pada array tablet dan melihat bagaimana foto-foto saya terlihat.
  • Penambahan lainnya pada 3,1 termasuk dukungan untuk Aksesori Terbuka dan API USB host. Dengan membangun tumpukan USB ke Honeycomb, platform sekarang mendapatkan kemampuan USB host dan tablet menjalankan Honeycomb sekarang memiliki sistem operasi tingkat-dukungan untuk mengelola peripheral USB - termasuk gamepads, joystick, dan perangkat penyimpanan - secara langsung. Istilah-istilah teknis samping, ini berarti bahwa Android 3.1 berbasis tablet akan dapat kekuasaan gadget lainnya melalui USB.

Yang baru diperkenalkan fitur Aksesori Buka bertujuan untuk mengintegrasikan peripheral seperti peralatan musik, sistem robot, dan peralatan olahraga ke tablet (dan telepon) alam semesta, semua USB melaluinya.
  • Ini semua berita bagus, tapi ada satu menangkap: Android 3.1 masih tidak dimaksudkan, pada tingkat sistem operasi, untuk mengelola perangkat penyimpanan eksternal. Ini detail, yang keluar dalam percakapan saya dengan Google insinyur hari ini, menjelaskan mengapa file Android organisasi sistem, baik, berantakan, dan mengapa aku punya pengalaman tidak konsisten tersebut dengan Android dan penyimpanan yang dapat dilepas di berbagai Honeycomb tablet Saya sudah mencoba (dan saya sudah mencoba semua dari mereka yang tersedia sejauh ini).
  • "Kami tidak ingin mengekspos pengguna untuk lokasi file," jelas Hiroshi Lockheimer, direktur teknik di Google. "Bagaimana Anda mengelola bahwa sebagai pengguna? Jawaban yang tidak baik adalah dengan file browser. "Kata Lockheimer bahwa banyak pengalaman yang saya lihat sejauh ini adalah apa yang produsen perangkat keras individu telah memungkinkan, karena bertentangan dengan apa yang Google telah menyediakan native. Hal yang baik adalah bahwa Lockheimer mengatakan Google mencari cara untuk melakukan ini, tetapi masalah ini belum terpecahkan.

Komponen lain dari konektivitas USB update penambahan Media Transfer Protocol, untuk mendefinisikan bagaimana aplikasi dapat diberitahu ketika kamera eksternal yang terpasang dan dihapus. MTP juga mengatur mengakses dan mengelola file dan metadata yang terkait disimpan pada kamera terpasang. Dunia nyata aplikasi untuk hal ini adalah menarik: Misalnya, shutterbugs sekarang dapat dengan mudah melihat dan berbagi foto di lapangan, mengambil keuntungan dari layar besar tablet dan kemampuan Honeycomb untuk menunjukkan data EXIF ​​di app Galeri.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Kinerja tweak berlimpah juga. Google membuat perbaikan kerangka animasi di Android 3.1, sehingga animasi - seperti yang Anda lihat ketika Anda menekan tombol menu Aplikasi di rightcorner atas layar awal - mengalir lebih lancar. Dan Anda sekarang dapat menelusuri daftar aplikasi yang baru diakses yang muncul saat Anda menekan tombol tugas-switcher. Aplikasi yang paling baru dibuka mendapat prioritas, sayangnya, tidak ada cara untuk mengelola apa aplikasi pertunjukan, dan dalam rangka apa-Anda tidak dapat emove sebuah aplikasi dari layar ini seluruhnya. 
The Honeycomb (3.0) homescreenJuga baru:.Widget Depan Layar dapat diubah ukurannya secara horizontal atau vertikal, atau keduanya. Perubahan ini memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar dan kustomisasi dalam tata letak layar, dan itu berarti pengembang dapat membuat widget yang memungkinkan Anda membuat lebih baik menggunakan ruang yang tersedia.
Hal ini mungkin terdengar seperti tweak kecil, tapi di sanalah banyak perbaikan berbohong - dalam rincian yang kecil. Seperti penambahan dua format audio baru: ADTs AAC audio streaming dan audio FLAC. Dukungan Real-Time Transport Protocol API untuk lebih baik dalam penanganan aplikasi-on-demand streaming data untuk VOIP, push-to-talk, konferensi, dan aplikasi audio streaming.Kemampuan untuk pengembang untuk memperbaiki bagaimana aplikasi dapat data cache lokal untuk meminimalkan waktu download melalui koneksi jaringan. Dan keuntungan web browser, di antara hal kecil lainnya, kemampuan untuk memutar kembali tertanam HTML 5 video inline dengan akselerasi hardware di mana mungkin.
Kedengarannya seperti banyak? Mari kita lihat bagaimana terlihat pada tablet Honeycomb. Dan ingat-ini semua hanya untuk sementara OS rilis. Lockheimer menegaskan bahwa, pada akhirnya, tablet Honeycomb akan bermigrasi ke Sandwich Ice Cream - sebuah update besar yang akan datang dengan Android yang akan menyatukan versi tablet dan smartphone OS - seperti ponsel Gingerbread akan bermigrasi ke Sandwich Ice Cream . Migrasi diharapkan akan mulai pada akhir 2011.

1 komentar:

  1. Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
    : Semangat.. Semangat.. Perjuangan sebentar lagi… ayo semngat di kontesnya… Tablet andrid Acer Iconia A500 emang yang terbaik Murah… Salam Kenal dari Farah Herbal… :)
    TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in indonesia

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Jersey Bola Grade Ori Murah

Jersey Bola Grade Ori Murah