Kontes SEO DAIHATSU Mobil Terbaik - ReferensiBisnis.com

14 Agu 2011

Kontes SEO DAIHATSU Mobil Terbaik


Tentang SEO DAIHATSU CONTEST 2011:
SEO Daihatsu Contest 2011 merupakan sebuah lomba kemahiran menempatkan kata/kalimat kunci secara online pada mesin-mesin pencari internet. Lomba ini digagas PT Astra Daihatsu Motor (ADM), agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia bekerjasama dengan PT Dapurpacu Indonesia (www.dapurpacu.com) sebagai perusahaan media.
SEO Daihatsu Contest 2011 terbuka untuk umum, para pemilik website, atau sesorang yang mempunyai hak menulis pada website atau blog.
Pada SEO Daihatsu Contest 2011 para peserta dituntut (wajib) membuat sebuah konten atau artikel dengan cara merangkum cerita dari sumber-sumber informasi yang telah disediakan Daihatsu (Lihat: Materi Teks 1, Materi Teks 2, Materi Teks 3).
SEO Daihatsu Contest 2011 melombakan kalimat/kata kunci (keywords) “MOBIL KELUARGA TERBAIK DI INDONESIA.
PELAKSANAAN:
  • Berlangsung mulai pukul 12:00 WIB 27 Juli 2011 hingga pukul 12:00 27 September 2011.
  • Pengumuman pemenang akan dikabarkan kepada peserta pada Desember 2011 (tentative).
PENDAFTARAN:
  1. Setiap peserta wajib mendaftar terlebih dahulu sebelum mengikuti SEO Daihatsu Contest 2011 melalui microsite seo.dapurpacu.com.
  2. Peserta SEO Daihatsu Contest 2011 bebas, baik umur, status, maupun profesi.
  3. SEO Daihatsu Contest 2011 tidak memungut biaya (Gratis).
  4. Setiap peserta SEO Daihatsu Contest 2011 wajib mengisi data sesuai formulir isian pada seo.dapurpacu.com secara lengkap dan benar untuk keperluan penjurian dan pemberian hadiah.
  5. Setiap peserta SEO Daihatsu Contest 2011 dapat mendaftarkan domain berbeda dengan mencantumkan status nama, email, dan alamat yang sama dengan pada pedaftaran domain pertama atau selebelumnya.
  6. Setiap peserta bebas membuat dua atau lebih web page (lebih dari satu judul artikel dengan URL berbeda) dalam SEO Daihatsu Contest 2011.
  7. Setiap Peserta SEO Daihatsu Contest 2011 wajib menempatkan entry URL pada halaman sebenarnya yang dilombakan (Entry URL diisi dalam formulir pendaftaran online).
PERATURAN TEKNIS:
  1. Target Kata Kunci (Keywords): “Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia”
  2. Setiap peserta bebas menggunakan domain sendiri maupun blog, namun diwajibkan tidak menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat/kata kunci yang dilombakan. (Contoh larangan: mobil-keluarga-terbaik-indonesia.domain.com, mobilkeluarga.domain.com, mobilterbaik.domain.com, dst)
  3. Setiap peserta wajib memasukkan link www.daihatsu.co.id ke dalam konten pada web page yang dilombakan.
  4. Setiap peserta wajib menempatkan Logo SEO Daihatsu Contest 2011 pada web page atau halaman artikel/konten yang dilombakan (Lihat gambar logo pada http://seo.dapurpacu.com.
  5. Setiap entry web page peserta harus memiliki backlink yang dapat dilihat terhadap www.daihatsu.co.id/
  6. Pelanggaran atas semua Peraturan Teknis ini akan dikenakan sanksi berupa pembatalan keikutsertaan peserta.
PERATURAN KONTEN/ARTIKEL:
  1. Setiap peserta wajib membuat sebuah artikel rangkuman berbahasa Indonesia yang baik dan benar menggunakan materi-materi cerita/berita/informasi yang terdapat pada microsite http://seo.dapurpacu.com. Peserta boleh manambahkan data atau fakta lain selama dianggap mendukung kualitas artikel.
  2. Setiap peserta wajib membuat artikel sebanyak minimal 2.500 karakter tanpa spasi (word count).
  3. Setiap peserta hanya boleh menggunakan gambar-gambar produk Daihatsu yang terdapat pada microsite http://seo.dapurpacu.com.
METODE PENJURIAN/PEMENANG:
  1. Penilaian pemenang SEO Daihatsu Contest 2011 dilakukan dengan cara skoring peringkat di mesin pencari Google.co.id dan Yahoo.co.id, penilaian berdasarkan kualitas konten/artikel, dan desain website/web page.
  2. Juri SEO Daihatsu Contest 2011 memiliki wewenang mutlak atas para pemenang.
HADIAH:
Juara I

Uang Tunai Rp 7.500.000,-
Juara II

Uang Tunai Rp 5.000.000,-
Juara III

Uang Tunai Rp 3.000.000,-
Harapan I

Uang Tunai Rp 2.000.000,-
Harapan II

Uang Tunai Rp 1.500.000,-
Hiburan

Sebuah T-shirt untuk 100 peserta pendaftar pertama
Catatan:

  • Panitia SEO Daihatsu Contest 2011 tidak bertanggung jawab terhadap tuntutan apapun akibat penjiplakan artikel yang dilakukan pihak lain kepada peserta.
  • Kontes SEO DAIHATSU Mobil Terbaik

Share with your friends

1 komentar

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang