Blog Personal dan Layanan Jasa SEO Berkualitas page one, Meningkatkan Peringkat website di Halamam 1 SERP murah bergaransi.

Auto Like Facebook : Cara Bikin Status Banyak Disukai

FACEBOOK LIKE
 Trik Mendapatkan Banyak Like Status di Facebook
Ini yang lagi santer dan trend gaya anak-anak facebook saat ini,yaitu memburu bagaimana mendapatkan banyak like di tiap update statusnya.Manfaatnya update kita bisa terlihat oleh ribuan teman dari teman bahkan peluang kita mendapatkan banyak teman dan comentar sangatlah besar.Untuk itu kali ini covallents blog akan membahas trik mendapatkan banyak like status di Facebook.
Langsung saja pertama kalian login facebook menggunakan browser mozilla,setelah itu klik URL berikut ini.
LIKE STATUS
Setelah kalian bergabung di dalamnya kemudian langkah selanjutnya Instal ADD-ONS  berikut ini.
Download
Setelah itu restart mozilla di komputer kamu,kemudian instal script berikut ini.
Download Script Auto Like
Setelah itu buka tab baru,setelah muncul menu auto like di halaman browser kamu,silahkan like semua comentar di wall pada komunitas jempol like status.
( Baca Juga >>>>> Cara Cepat Mendapatkan Ribuan Followers Twitter )
Tunggu respon dari teman-teman komunitas tersebut.
Bila mereka menambahkan kamu sebagai teman kedalam kontak mereka,aprove dan masuk ke masing-masing wall mereka dan berikan like all.Maka secara otomatis mereka akan memberikan respon positif untuk me Like balik status baru kamu.
Lakukan sebanyak banyaknya.
Cara ini juga bisa kalian gunakan untuk mendapatkan teman sebanyak-banyaknya di facebook hanya dalam hitungan menit.
Kini saatnya kalian jadi seperti seleb yang sekali update status di like ribuan teman.
Cara ini bisa kalian gunakan selama kalian toleran dan kompak serta tidak egois terhadap komunitas jempol di Facebook.

Good Luck...!!!!
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
37 Komentar untuk "Auto Like Facebook : Cara Bikin Status Banyak Disukai"

nice info broooo........ langsung di coba....

sip...sip...sip...

mantap banget brooo.... kalau auto c0men ada ga?

Bagi2 Trik neh .. Hahahaaa :-D

Cara BOM LIKE (JEMPOL) Facebook

Cara BOM LIKE (JEMPOL) Facebook atau juga Meng-Auto Like Status Facebook teman ini maksudnya Meng-Klik tombol Like atau suka Sekaligus tanpa meng-klik satu persatu Status teman kita di FB, Jadi Sobat Facebooker Bisa menghemat waktu dan berselancar di dunia Facebook semakin mudah dan nyaman.

Bagaimana Mengasyikkan Ga?, Oke kalau sobat mau ikuti langkah-langkah berikut :

Pertama Download File BOM LIKE di sini :

http://bit.ly/uMWi8J

Kemudian extract dan baca panduan'nya di file "BOM LIKE PDF".

Jika sobat tidak mempunyai File Winrar untuk membuka file BOM LIKE, perhatikan panduan berikut :

Langkah-langkah menginstal Winrar :

1. Terlebih dahulu kita harus menDownload software winRAR. ( http://bit.ly/uGoqEc )
2. Klik 2X file download winRAR.
3. Kemudian muncul kotak dialog,klik install.
4. Akan muncul kotak dialog winRAR setup
5. Beri tanda ceklis pada associate winRAR.
6. Klik OK
7. Proses installing sudah selesai.Klik Done.

Kemudian Klik kanan pada File BOM LIKE yang sudah di download tadi pilih "EXTRACT HERE".

Setelah di Extract baca install di file "BOM LIKE PDF".

Semoga berhasil .. ^_^'

selamat malam........
apapun status amu....
jmpol end coment q ada bwt statusmu.....
jangan lupa ya mampir kestatus q....
jiaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh

wah ini sangat membatu sekali sob, jadi kw ada temen pengen minta like status, tinggal klik nich add-ons masalah tuntas...ahahhahayyy

uuuyyee.,.,

mau menambah2 facebook like join disini aja > www.tukeranlike.tk

kalo buat autolike di halaman situs gmana caranya ya?

weleeehhh keren nih triknya, ada yg javascript gak om?

Ada aja ya trik biar dapat like banyak.. ^_^
mantap gan, kalau ada yang buat fanspage gan, kalau yang " auto like balik " ada gak ya (:ngarep

mantap gan... thanks infonya

Cuma kalau keseringan bisa di tegur pihak facebooknya ga boleh like selama 2 hari...

Mau yanua klo donload pk hp samsung glaksi mini bsa ka ga

Oh. Ini ya ilmunya. Pantes status tmen gw kadang yg like 500.an. Padahal sering 1 biji like yg nongol ! Haha. Mampir sob. Follow/tkar link - http://snutznotes.blogspot.com

Like this yoo...mungkin slogan itu yang tepat ya gan, segera meluncur ke TKP, mudah2an saya bisa menerapkan cara dari mas bro... mampir balik ya ? http://yahyanuri.blogspot.com

Itu daftarnya lewat twitter dulu ya gan ?
bingung saya..tetapi akan saya coba. Mudah2an bisa, lagi demam like this nich...

ok langsung ta ca lewat hp, hehe, t.q infonya gan.

new best autoliker agan agan.... Dpat dgunakan dri hp..
http://amigos.comuf.com
share to all your
friend... Gan..? :)

thank U gan udah berbagi ilmunya. salam kenal :)

pengen nyari cewe yang bisa perhatian ?

menyindiri bob

popon capirossi
delete

subuh

di mana login

ryan iqbal
delete

mas like status aku yah :)
akub blum ngerti :/

karen kharisma
delete

mav kasi tau donk,,lum paham cara mengunakanya

indri jayanti
delete

gimana sihh cara nya??

terimakasi info nya gan
http://medialangka.blogspot.com/

Blogwalking Sob ...
salam persaudaraan http://seo-kepo.blogspot.com/

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top