Wanita Cantik Jatuh Dari Lantai 80 - ReferensiBisnis.com

27 Okt 2010

Wanita Cantik Jatuh Dari Lantai 80

Seorang Wanita cantik dan seksi jatuh dari lantai 80 sebuah Apartement mewah, di karenakan mabuk berat dan jalannya pun sempoyongan,,di lantai 70, ada Seorang Pria Amerika berhasil menangkap wanita cantik dan seksi tadi, si wanita kemudian berkata ” Terima kasih banyak Anda telah menolong saya” , Kemudian Pria Amerika tersebut menjawab,,, ” Sama -sama, eit… tidak semudah itu, karena saya telah menolong anda, jadi anda harus balas budi terhadap saya” jawab pria amerika enteng.. Wanita : Baiklah… Apa yang harus Saya lakukan?
Pria Amerika : Mudah,, Tidurlah Denganku…
Wanita : Kep***at kau… Saya Tidak Mau..!!!!
Tanpa Pikir Panjang, Pria Amerika tersebut Melepaskannya, dan si Wanita itu Kembali Terjatuh, di lantai 50, Pria Prancis Berhasil menangkapnya..
Wanita : oh,, terima kasih banyak Anda Telah menolong Saya…
Pria Prancis : Sama -sama, hmm tapi anda harus balas budi..
Wanita : Baiklah… Bagaimana Caranya ?
Pria Prancis : Tidurlah denganku…
lagi..lagi wanita itu menolak mentah mentah balasan budi setiap Pria yang menolongnya.. Pria Prancis pun melepaskannya dan wanita itu  kembali terjatuh..
Lantai 45 lewat,, Lantai 40 lewat,, hingga di lantai 35 pun tidak ada lagi Pria atau orang yang menangkapnya, si wanita mulai menyesal, Dalam pikirannya..Akhirnya dia memutuskan jika ada lagi Pria atau orang yang menangkapnya, ia mau di ajak tidur, daripada nyawanya melayang.. akhirnya di lantai 20, seorang pria Arab berhasil menangkapnya.. Buru -buru wanita cantik dan seksi itu berkata :
Wanita : Terima Kasih banyak telah menolong saya, saya tidak tau apa jadinya kalau anda tidak menangkap saya, dan sebagai balas jasa,, Anda boleh tidur dengan saya…
Pria Arab :Astaghfirullah…. !!!!!
lalu Pria Arab itupun Melepaskannya…. :D :D :D
wekeke….

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang