Franchise Murah | Waralaba Makanan Murah | Peluang Usaha Waralaba - ReferensiBisnis.com

20 Sep 2014

Franchise Murah | Waralaba Makanan Murah | Peluang Usaha Waralaba

Bisnis peluang usaha waralaba franchise murah terbaru dengan paket waralaba makanan atau minuman kisaran harga 5-10 jutaan. Sebenarnya banyak yang hanya membutuhkan modal kecil. Atau bahkan bisa dikatakan murah, kebanyakan yang terlihat beberapa tahun terakhir adalah usaha makanan atau minumam. Memang tidak mengherankan, karena franchise makanan  jenis ini tidak membutuhkan biaya yang besar. Kecuali jika anda ingin membuat restoran seperti KFC, itu lain lagi.

Paket Waralaba Murah

INFO WARALABA KUCH KUCH HOTAHU : 085876197407
Lalu sebenarnya jika waralaba murah dikatakan murah, sebenarnya berapa modal yang harus dikeluarkan. Kisaran mungkin dibawah 5 juta atau di bawah 10 juta bisa dikatakan bisnis waralaba dengan harga murah. Dan apakah ada waralaba tanpa biaya? ha ha lupakan saja!! Sepertinya anda bukan tipe yang cocok untuk jadi pengusaha.
Bisnis itu pasti butuh modal, apapun itu. Begitu juga dalam waralaba, semua membutuhkan modal. Ingat ya bro, modal bukan berarti hanya uang saja.
Bagi yang mungkin belum tahu apa itu bisnis waralaba, silahkan baca kriterianya dibawah ini.
Waralaba adalah suatu pola kemitraan usaha antara perusahaan yang memiliki merek dagang dikenal dan sistem manajemen, keuangan dan pemasaran yang telah mantap, disebut pewaralaba, dengan perusahaan/individu yang memanfaatkan atau menggunakan merek dan sistem milik pewaralaba, disebut terwaralaba. Pewaralaba wajib memberikan bantuan teknis, manajemen dan pemasaran kepada terwaralaba.Dan sebagai imbal baliknya, terwaralaba membayar sejumlah biaya  kepada pewaralaba. Hubungan kemitraan usaha antara kedua pihak dikukuhkan dalam suatu perjanjian lisensi/waralaba.
Jadi intinya jika kamu ingin memiliki bisnis waralaba, kamu diharuskan membayar yang punya merk. Untuk itu dibutuhkan modal yang tidak kecil. Pada kesempatan kali ini, Bintang ingin memberikan daftar waralaba murah yang cocok untuk anda.

Berikut daftar Harga Paket Waralaba Makanan Murah 5-10 Juta | Franchise Murah | Waralaba Makanan Minuman :

Peluang Usaha Waralaba

Saya tahu murah itu relatif untuk sebagian orang, maka daripada itu bintang hanya menuliskan usaha dengan modal dibawah 5 juta.Jika diantara pembaca yang ternyata memilki bisnis waralaba dibawah 5 juta. Silahkan saja komen di blog ini, supaya orang lain mengetahui tentang waralaba, sertakan juga produk, alamat dan investasi modal yang dibutuhkan.Nggak harus makanan, pokoknya sebuah produk yang tidak melanggar undang-undang saja sih.


Waralaba Murah Dibawah 5 Juta | Franchise Murah Franchise Murah | Waralaba Makanan Murah | Peluang Usaha Waralaba

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang