Bosan Dikritik, Lady Gaga Ingin Tampil Bugil - ReferensiBisnis.com

11 Apr 2011

Bosan Dikritik, Lady Gaga Ingin Tampil Bugil

Lady Gaga

Merasa bosan dengan penampilannya yang selalu menuai banyak pertanyaan dan kritikan, Lady Gaga mengaku ingin mencicipi rasanya tampil telanjang bulat dalam semua tayangannya di TV AS.
"Mungkin terpikirkan untuk memakai busana hitam klasik sepanjang waktu. Bagaimana kalau telanjang bulat? Hanya dengan cara itu, aku akan selalu in-style, penampilan yang tak lekang oleh waktu," ujar penyanyi yang masih berusia 25 tahun itu di blog videonya, GagaVision.
Pikirnya, ketika berpenampilan telanjang bulat, orang-orang tidak akan mampu berkata-kata lagi terhadap diri dan busananya. Artinya, dia berhasil bawakan penampilan berkualitas selamanya.
Gaga selama ini terkenal dengan penampilan yang menghebohkan. Dia sangat mencintai penampilannya dengan berbusana eksentrik, termasuk memakai busana yang dibuat dari potongan-potongan daging, dan juga dari plastik buram setengah transparan. Bahkan, dalam tayangan videoklip hitsmaker teranyarnya, "Born This Way", Gaga berpenampilan seperti sesosok monster.
Begitu pula dalam beberapa konser dunianya seperti di Tokyo beberapa saat lalu, busana eksentrik tampaknya melekat padanya.
Sekadar informasi, bakat kreativitas berpenampilannya akan semakin dikembangkan. Bulan depan, Gaga berencana memulai pekerjaan sampingan sebagai kolumnis Fashion+Art di VMagazine

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang