Pencipta lagu dan gitaris Satriyo Yudi Wahono yang bernama ngepop Piyu (37) terus melangkah. Dia sedang serius mempersiapkan sebuah buku yang menurutnya campuran antara biografi dan kiat-kiat menjadi pemusik atau penyanyi. Terakhir, Piyu sibuk mencari bakat-bakat anyar se-Jawa Timur lewat ”Piyu Padi Search The Next Superband”.
Akhir pekan lalu, di sebuah kantin di bilangan Palmerah, Jakarta, Piyu memperlihatkan rancangan akhir bukunya itu di komputer jinjingnya. ”Buku ini antara lain mengajak semua agar jangan takut bermimpi,” ujarnya.
Sebelum kondang sebagai gitaris bersama band Padi, dia memasuki Jakarta dengan perjuangan keras, termasuk sempat menjadi tenaga cleaning service.
Buku penuh warna setebal 160 halaman itu rencananya akan diluncurkan Januari tahun depan. Di antara rekan-rekannya di band Padi, Piyu memang dikenal paling rajin menyimpan berbagai dokumen menyangkut perjalanan dirinya dan kelompoknya. ”Saya kliping semua dan tertata rapi,” ujarnya.
Bahkan, coretan-coretan di buku saat proses penciptaan sebuah lagu pun masih tersimpan rapi. ”Dulu saya pake buku agenda, belum laptop atau netbook seperti sekarang untuk mencatat semua,” ujar Piyu sambil menunjuk sebuah foto dirinya dengan buku agenda tergeletak di depannya. (ush)

KOMPAS.com -- 
Categories: , , ,

2 komentar:

  1. salam sahabat
    wah sip kalau memang piyu siapkan buku bisa dijadikan rujukan yang teat tentunya

    BalasHapus
  2. hehe... semoga saja begitu... :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Jersey Bola Grade Ori Murah

Jersey Bola Grade Ori Murah