Batu Mustika Naga - ReferensiBisnis.com

5 Nov 2010

Batu Mustika Naga


Batu Mustika Naga, seperti itulah sebutannya. Berbentuk oval seperti telur, dan warnanya transparan, serta di dalam Batu Mustika Naga ini terdapat  patung naga yang mempunyai dua mata merah serta bermahkotakan  batu zamrud hijau yang memukau.
Batu Mustika Naga ini di temukan oleh kyai Rodhi, beliau berasal dari Dusun boro desa siti luhur kec  gembong kab pati. Pada suatu malam tepatnya malam jumat wage, saat beliau sedang melaksanakan shalat malam, di situ beliau mendapat bisikan gaib berupa ajakan untuk mengunjungi suatu tempat, di mana sebelumnya beliau tidak tahu tempat tersebut, tempat terdapatnya Batu Mustika Naga ini berasal, beliau mengaku suara gaib itu berasal dari kejauhan yang mengharuskan beliau untuk datang menghampiri asal suara gaib tersebut, beranjaklah beliau dari tempat peribadahan menuju suara gaib itu, setapak demi setapak beliau berjalan ke arah suara gaib itu, hingga pada akhirnya beliau sampai di suatu tempat  tepat di depan pohon beringin yang membelekangi sungai, di situlah suara gaib tersebut berhenti, hingga pada akhirnya beliau melakukan meditasi, setelah hampir beberapa menit melakukan meditasi, beliau menyaksikan sebuah benda hijau berbentuk oval tepat di depan tempat dimana beliau melakukan meditasi tepatnya di bawah pohon beringin, dan ternyata sebuah batu yang terbalut lumut hijau yang menutup warna transparan batu tersebut, kemudian beliau mengambilnya dan membawanya pulang. setelah sesampainya di rumah beliau pun membersihkan sedikit demi sedikit lumut yang menyelimuti batu oval transparan tersebut. Kemudian beliau melakukan meditasi kembali dan mencoba berkomunikasi secara gaib dengan asal muasal suara yang tadi beliau hampiri, dari situlah beliau mengetahui nama batu oval transparan itu yang mempunyai nama Batu Mustika Naga, di dalam Batu Mustika Naga terdapat Khodam ( Penghuni Gaib) yang berwujud sesosok wanita cantik berambut panjang membawa tongkat dan di iringi oleh pasukan ular,dan batu mustika ini mempunyai kekuatan gaib. Yang kegunaannya untuk perlindungan harta benda, memperlancar datangnya rizki (atas ijin Allah), memunculkan kharisma seseorang, dan masih banyak lagi kegunaan dari batu mustika naga ini.

Yang berminat memiliki Batu Mustika Naga ini dapat menghubungi si empunya mustika kyai rodhi, dengan alamat Dusun Goro, Desa siti Luhur, Kec. Gembong, Kab. Pati. Jawa Tengah.
No hp 081 2254 10 997. Atau 087 7339 60 620

Share with your friends

2 komentar

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang