Mungkin saat ini Kamu sedang mencari atau sedang menjalin hubungan dengan seorang pria dan Kamu bermaksud lebih serius dalam menjalin hubungan tersebut dan membawanya ke gerbang pernikahan tetapi Kamu masih ragu apakah pria tersebut sejalan dengan keinginan Kamu atau Kamu ingin mencari tahu apakah pria ini benar-benar mencari seorang pendamping hidup. Mungkin 7 Ciri-ciri pria yang serius menjalin hubungan berikut dibawah ini dapat membantu Kamu untuk lebih jelas lagi dalam mencari tau apakah dia benar-benar mencari pendamping hidup.

1. Tidak terburu-buru Pria yang serius dengan Kamu akan menahan dirinya untuk tidak terburu-buru terbawa nafsu, bahkan untuk sekadar mencium Kamu sekalipun. Sikap yang matang akan ditunjukkan lebih sering, daripada sekadar menyalurkan hasrat biologisnya. Tentu, hal ini juga penting, namun tidak akan menjadi prioritas. 

2. Menjaga penampilan Tak hanya perempuan yang ingin selalu tampil menarik, pria pun begitu. Meski tak memakai pakaian branded, setidaknya pria berusaha terlihat menarik dan enak dipandang oleh pasangan kencannya. Mereka memperhatikan tatanan rambut hingga sepatu yang digunakan. Mereka tahu perempuan sangat memperhatikan hal-hal detail. 

3. Tahu apa tujuan hidupnya Pria yang tahu benar apa yang ia cari, akan terlihat kesungguhannya saat kencan. Bagaimana ia bersikap dan kejujuran yang dikatakannya saat kencan akan menandakan apakah si dia sekadar mencari pacar atau pasangan hidup. 

4. Ingin selalu terlibat dalam keluarga Kamu Tanda pria ingin serius dengan Kamu adalah kemauannya untuk selalu ada untuk Kamu . Ia tidak hanya muncul saat acara senang-senang seperti pernikahan, tetapi juga ketika ada anggota keluarga Kamu yang sakit atau meninggal. Ia selalu berusaha menunjukkan perhatian sebagai bentuk kesiapannya menjadi bagian dari keluarga Kamu

5. Tak melulu menceritakan obsesinya Blak-blakan mengenai diri sendiri memang penting sejak awal menjajagi hubungan. Namun tak berarti sepanjang kencan didominasi oleh presentasi mengenai obsesi si dia. Pria yang berusaha menahan diri membicarakan diri dan obsesinya jelas menganggap pasangan kencannya lebih penting. Jika pasangan kencan Kamu menguasai pembicaraan dengan cerita seputar pengalaman maskulinitas dirinya, tanpa peduli Kamu sudah mulai bosan, hm… tinggalkan saja. 

6. Obrolannya “dalem” Jika Kamu senang pria pendiam, lain soal jadinya. Namun pria yang ingin serius akan lebih aktif bertanya mengenai kehidupan pribadi Kamu . Cara ini digunakan pria untuk menyeleksi apakah Kamu memang memiliki visi yang sama dengannya. Ia memberikan pertanyaan-pertanyaan yang lebih mendalam, seperti apa keinginan Kamu di masa depan, atau apa pendapat Kamu tentang perempuan yang berhenti bekerja setelah memiliki anak. Namun ia juga akan melontarkan hal-hal kecil, seperti apa kebiasaan Kamu sebelum berangkat ke kantor, atau apa yang Kamu obrolkan saat menelepon ayah Kamu yang tinggal berlainan kota. 

7. Lebih selektif Pria yang hanya berambisi berkencan dengan sebanyak mungkin perempuan tak akan mendapatkan pasangan yang tepat. Mereka mulai menyadari hal ini, dan tidak terlalu berambisi lagi mengoleksi perempuan. Jadi, saat kencan, Kamu bisa menggali niat mereka ini. Bila Kamu tahu mereka berkonsentrasi dalam menjajagi hubungan dengan Kamu , dan tidak asal memilih perempuan yang mau menerima dirinya, beri dia approval.

 kayaartikel.co.cc
www.thejeo.blogspot.com

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Jersey Bola Grade Ori Murah

Jersey Bola Grade Ori Murah