Renungan - ReferensiBisnis.com

14 Mar 2010

Renungan

Entah apa yang ada di benakku saat ini
Entah apa yang aku pikirkan
Aku tak begitu tahu dan menyadari..
Iblis begitu bersahabat denganku

Menangis bukan sebuah jalan..
Terlalu banyak yang aku turuti..
Menuruti kesesatan demi perasaan sesaat..
Menuruti kemauan hitam demi kepuasaan


Entah apa yang ingin aku lakukan saat ini
Seakan tak ada lagi jalan untuk keluar
Aku bergulat dengan penyesalan kini
Ego merajai dan mengutus ragaku untuk terbang

Ya Tuhan, tak inginkah Engkau memanggilku..
Mempersilahkanku memasuki Bara MU..
Ya Tuhan, tak inginkah Engkau menghentikan langkahku..
Menghentikan juga nafasku, agar tak lagi mengenal duniaku,,

Ya Tuhan, sadarkah aku telah memberikanMu keburukan...?
Atau malaikatMu memang tak sanggup lagi menimangku..?
Inikah sebuah takdir besar yang Engkau berikan..?
Atau otak ku yang memang selama ini membeku..?

Ya Tuhan, Masih pantaskan aku merenung?
Kembali menyesali semua yang telah terulang...
Kembali untuk kesekian kali menangis dalam hati...
Mendekatimu dan memohon ampunan tanpa lagi mengulang?

Entahlah, terlalu banyak dosa yang tertampung..
Dan iblis selalu menyediakanku beribu wadah..
Entahlah, kenyataan mengajarkanku banyak hal..
Dan iblis semakin sesat menyesatkan jiwaku..

Aku ingin berhenti...
Aku ingin merenung..
Aku ingin berhenti..
Aku memohon ampun...

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang