Blog Personal dan Layanan Jasa SEO Berkualitas page one, Meningkatkan Peringkat website di Halamam 1 SERP murah bergaransi.

Pasangan Virgo Dengan Zodiak Lain


Virgo dan Aries
Ketika Virgo jalan bareng Aries, mungkin mereka berpendapat bahwa tidak ada kecocokkan di antara mereka, dan tidak ada hal yg perlu dipelajari dari pasangannya, karena saking enggak cocoknya. Tapi nanti dulu, jangan langsung memvonis begitu! Memang membutuhkan waktu dan kesabaran dalam membina hubungan kalian. Kalian berdua kudu memahami bahwa kalian berdua datang dari sumber yg bersebrangan. Emang kalo dilihat, kalian berdua memiliki sifat yg saling berlawanan : dimana Aries tuh orangnya sembrono, mendominasi, agresif, selalu ingin mencoba hal-hal yg baru, dan mereka juga seringkali bersikap kurang sopan, sedangkan Virgo, dia sifatnya pendiam, pemalu, dan telaten. Semangat Aries berapi-api dan enggak sabaran, sedangkan Virgo, mereka mengerjakan segala sesuatunya dengan lebih lambat dan tenang. Perbedaan yg kontras ini, dapat membuat Aries dan Virgo saling mempelajari sifat satu sama lain demi tercapainya keselarasan. Perbedaan itu indah lho...!


Virgo dan Taurus
Pasangan Virgo dan Taurus, merupakan pasangan yg pembawaannya halus. Di dalam kehidupan sehari-hari, mereka berdua menyukai kepraktisan yg menurut mereka sikap seperti itu dapat menyelesaikan masalah secara efisien. Mereka menjalani hubungan cinta mereka dengan sungguh-sungguh dan saling mencurahkan kasih sayang, mereka berdua juga memiliki integritas yg tinggi. Si Virgo kagum akan kekuatan dan dedikasi Tuarus yg tinggi, sedangkan Taurus menghargai daya pikir Virgo yg cepat.


Virgo dan Gemini

Hubungan cinta antara Gemini dan Virgo, bisa menjadi hubungan yg gawat karena kurangnya pengertian dari keduanya, membuat hubungan cinta mereka mengalami kesulitan. Untuk membuat hubungan ini langgeng, memang membutuhkan waktu dan pengertian ekstra. Gemini kan memiliki simbol orang kembar; dimana si kembar ini terkadang punya pandangan dan tindakan yg berbeda, tapi kadang-kadang mereka kelakuannya seperti satu orang! Nah, hubungan ini bisa kuat jika si Virgo bisa mengikat salah satu dari si kembar dan membiarkan kembaran yg satunya lagi pergi. Maksudnya, Virgo kudu bisa pinter-pinter nyenengin hati Gemini dengan memberikan salah satu keinginan si doi, enggak usah semua keinginannya dipenuhi..., cukup salah satu aja, yg penting doi bahagia. Mungkin Virgo suka terlalu serius dan banyak menuntut terhadap Gemini, hal ini biasanya terjadi waktu baru ’jadian’, sedangkan Gemini belom siap untuk ’dikomando’. Makanya Virgo kudu ngasih sedikit waktu buat Gemini, kalo Virgo bisa lebih sabar, maka hubungan cinta ini bakalan ’selembut sutra’.


Virgo dan Cancer
Kalo dalam urusan cinta, Cancer berpasangan sama Virgo, maka hubungan mereka bisa sangat kuat, membumi dan bahagia. Hubungan mereka semakin hari bisa semakin ’lengket’ lho..., dan dari taun ke taun mereka bisa menjadi pasangan yg tak terpisahkan. Cancer dan Virgo adl orang yg getol ngejar cita-cita mereka dan mereka juga ’makhluk’ yg disiplin. Mereka juga adl pasangan yg saling tulus dan setia; mereka juga senang berbagi suka dan duka dengan pasangannya. Mereka tidak menganggap cinta itu hal yg sepele, di kamus mereka tidak ada acara asal-asalan dalam berasmara! Cancer dan Virgo sangat mengagumi satu sama lain. Virgo mengagumi kekuatan dan pengabdian si Cancer, sedangkan Cancer mengagumi kepandaian dan sikap mudah beradaptasi si Virgo.


Virgo dan Leo
Pasangan cinta antara Virgo dan Leo bakalan menemui kendala. Masalahnya mereka terlalu mengabaikan persamaan mereka, mereka berdua menganggap bahwa tidak ada hal yg bisa dikembangkan di dalam hubungan ini. Tapi jangan khawatir dulu..., hubungan ini bisa berjalan mulus seiring dengan berjalannya waktu. Mereka bakalan bisa saling memahami bila hubungannya sudah mantap. Leo tuh orangnya terbuka, mendominasi, berkarisma, dan mudah menyesuaikan diri di dalam lingkungan baru. Virgo adl tipe yg rajin belajar, suka menyendiri, dan memiliki berbagai macam ketrampilan. Walapun terdapat beberapa perbedaan, tapi mereka berdua sanggup menciptakan hubungan yg penuh kehangatan dan kekeluargaan.


Virgo dan Virgo

Ketika Virgo dan Virgo bersatu dalam percintaan, hubungan mereka bakal terbentuk dengan indahnya. Hubungan yg dijalin oleh mereka berdua bakalan menjadi hubungan yg luar biasa walaupun mereka suka menutupinya di hadapan umum. Tapi sifat mereka yg perfeksionis dan suka saling meragukan, bisa menimbulkan konflik, tapi tenang aja, perselisihan ini tidak berlangsung lama kok. Dalam waktu yg singkat, mereka berdua bakal berpelukan lagi...


Virgo dan Libra
Ketika Virgo dan Libra menyatukan cinta mereka di dalam hubungan asmara, hubungan ini bagaikan puzzle yg ketemu pasangannya, klop...! Kedua lambang ini mencari keamanan dalam berhubungan, mereka juga suka saling berbagi cerita ttg keindahan dan kebudayaan. Mereka bisa bekerjasama dengan efisien dan lancar karena mereka punya hasrat dan tujuan yg sama. Di awal hubungan, kisah asmara mereka bakalan rada ’mempet’, tapi keadaan ini bakal membaik setelah salah satu dari mereka mulai menghargai pasangannya.


Virgo dan Scorpio
Kalo Virgo dan Scorpio berpasangan dalam percintaan, mereka bisa menjadi pasangan yg cocok. Posisi kedua lambang ini sangat pas, hal yg membuat hubungan mereka berada di awang-awang. Pasangan Virgo dan Scorpio adl pasangan yg saling setia dan memiliki hubungan asmara yg erat. Biasanya, pasangan ini bakal menghindari keramaian; mereka enggak begitu tertarik pada pesta dan acara dansa, mereka lebih suka berdua aja n jauh dari kumpulan orang. Duh, romantisnya!


Virgo dan Sagitarius

Ketika Virgo berpasangan dengan Sagitarius, mereka bisa menjadi pasangan yg nyambung. Sagitarius adl si penjelajah yg menyukai pergaulan/bersosialisasi, sedangkan si Virgo lebih suka membahas ’penemuan’ si Sagi. Keduanya menikmati pembahasan itu. Virgo lebih mengutamakan kesempurnaan dibandingin si Sagitarius. Sagitarius bangga akan sifat pasangannya yg saklek n bisa diandalkan itu. Si Sagi cenderung nurut lho ama pasangannya.


Virgo dan Capricorn
Pasangan Virgo dan Capricorn adl pasangan yg pragmatis dan cerdas. Kedua lambang ini sama-sama punya pemikiran yg rasional, dan keduanya juga memiliki kepedulian yg tinggi pada orang lain. Virgo kagum akan sikap Capricorn yg berdedikasi dan punya intensitas, sedangkan Capricorn menyukai sikap intuisi dan ketelitian Virgo. Mereka berdua bisa membentuk hubungan yg kokoh.


Virgo dan Aquarius
Ketika Virgo dan Aquarius berpasangan dalam cinta, hal baik dan hal buruk bakalan mewarnai hari-hari mereka. Wajar sih kalo dalam berpacaran ada yg rada-rada enggak klop, itu sih gimana cara kita menyikapinya aja. Virgo punya sifat yg lebih keras, dan memiliki pandangan hidup yg berporos pada teori. Sebaliknya, Aquarius punya sudut pandang yg berbeda, doi lebih menyukai hal-hal yg bersifat puitis daripada ilmu pengetahuan. Tapi mereka bisa langggeng, asalkan mereka mau saling mempelajari perbedaan itu.


Virgo dan Pisces

Hubungan asmara antara Virgo dan Pisces bisa menjadi hubungan yg cocok dan tidak bermasalah. Sebenarnya kedua lambang ini saling berlawanan, kata ’berlawanan’ inilah yg membuat mereka berusaha untuk menyelaraskan hubungan mereka. Mereka adl tipe orang yg fleksibel, suka melakukan kegiatan yg positif, dan suka melakukan kegiatan sosial. Masing-masing pasangan berusaha memberikan hal yg terbaik buat pasangannya.
0 Komentar untuk "Pasangan Virgo Dengan Zodiak Lain"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top