Entahlah... - ReferensiBisnis.com

15 Mei 2009

Entahlah...

Andai aku bisa menangis…
Mungkin saat ini juga air mata membanjiri perihku
Andai aku bisa pahami…
Mungin saat ini juga hatiku tak merasakan sakit yang pilu
Andai saja,
Ya,…itulah harapanku kini
Aku hanya dapat tersenyum menatap lamunan
Aku ingin sekali berteriak meminta belas kasihan
Entah mengapa hal itu dapat ku rasakan
Tak ku sangka api cintamu tlah menghujam

Angin,tak sampaikah kau menyampaikan pesanku?
Atau mungkin hatinya tak sempat membaca isi hatiku?

Kabut, tak sampaikah kau memberikan sejukmu untuknya?
Atau mungkin mentari tlah lebih dulu lenyapkanmu?

Bintang, tak cukupkah pijar-pijarmu menghiasi malamnya?
Atau mungkin awan gelap masih selimuti bimbangnya?

Entahlah…
Tak ada yang mendengar jeritku..
Tak ada yang bisa artikan resahku..
Entahlah..
Aku ingin sejenak membisau..
Aku ingin meresapi indahnya kisahku

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang